Bangkit dari Kubur, eh, Bangkit dari Tidur

YIPPIII....... Alhamdulillah....

Setelah setahun hibernasi, akhirnya aku bangkit dari tidur!! Sekarang aku bisa ngeblog lagi!!

Iya, aku udah nggak ngeblog selama setahun penuh! (mampir ke artikel tahun laluku ya. di SINI) Da kumaha atuh, aku kan pekerja sosial. Kalo keasikan di lapangan, suka lupa ngeblog. Padahal mah suka iri liat suami dan temen-temennya hobi ngeblog. Soalnya membantu banget buat aktualisasi diri.(mampir juga ke blognya suami di SINI)


Karenanya, aku ngeblog lagi!! aku ingin berbagi lagi tentang kehidupan yang aku hikmati.

Dan atas bantuan suami, tampilan blogku yang dulu masih sederhana, diganti tampilannya jadi lebih keren. Sayang aku nggak sempet nge-screenshot tampilan yang dulu. Tapi aku suka banget tampilan yang sekarang. Nggak kalah sama blog temen-temen yang berbayar. Bahkan tampilan versi selulernya juga nggak kalah keren. Jadi makin semangat ngeblog.


Makasih ya, Blogger atas temanya yang indah.
Makasih juga buat suami yang mau bersusah nge-setting tampilan baru ini

Komentar

Most Read

#MemesonaItu Bekerja Keras Tanpa Malu

Kisah Pecandu Astronomi Menyaksikan Gerhana Matahari Total di Ternate